Senin, 06 Mei 2013

Software Cetak Foto ACEF 2011


SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
www.maniakqreen.blogspot.com
Senin, 06 Mei 2013, post by : whiteblack-pc

Hai Semuanya Gue Balik Lagi ne.....
Postingan Saya Kali ini tentang Software Cetak Foto Sob....
 

Sudah Pada Tahu kan dengan Software yang Satu ini,
Yup Benar Sekali.... Acef namanya, tapi bukan Asep Lho...hehe
Software yang satu ini merupakan Software Cetak Foto yang Sangat Efisien dan Praktis, Selain ukuran Filenya yang kecil, Software ini Bisa menghasilkan Warna Gambar yang Cukup Berkuaitas Lho.






Kalau gak Percaya TAKE IT Aja ne....

Password rar : whiteblack-pc

CARANYA MUDAH KOK...
- Klik Link TAKE ITnya  
- Tunggu Sampai Keluar Tulisan "SKIP AD" Di Pojok Kanan Atas
- Kemudian Klik dan Link Download Akan Keluar  
- And Enjoy Your Download 

Fitur Software :
  • Picture Resolution (100-600)
  • Size Paper
  • Size Photo
  • Number of Prints
Sekian Tips Dari Saya
Semoga Bermanfaat...:)

Bagi Temen-Temen Yang Berminat Mengunjungi BLOG Saya
Silahkan Saja Nangkring Disini www.whiteblack-pc.blogspot.com 
And Kalau Sobat ada yang Suka Dengan Anime Naruto Silahkan Mampir Aja Kesini www.maniakqreen.blogspot.com

By : WhiteBlack-PC (WB.com)

 photo maniak_zps3vetolps.png

kre@tif.c0m

I'M WAHYU >> I'M SO SIMPLE >> Seandainya Kita Bisa Menyampaikan Segalanya Hanya dengan Saling Menatap Satu Sama Lain
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 WhiteBlack.